Home Tips dan Trik 7 Tips Membedakan Samsung Galaxy S7 Asli dengan yang Palsu

7 Tips Membedakan Samsung Galaxy S7 Asli dengan yang Palsu

by Ana Austin

Perkembangan dunia teknologi di Indonesia saat ini sudah berada pada level atas. Banyak sekali jenis gadget yang beredar pada masyarakat kini. Salah satunya yaitu produk smartphone. Sudah menjadi suatu kewajiban seseorang mempunyai smartphone pada jaman sekarang ini. salah satunya yaitu smartphone dengan merk Samsung yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan dikalangan pengguna smartphone ini. Popularitas smartphone Samsung saat ini membuat para kompetitor gigit jari. Karena dalam mengeluarkan dan menggarap produknya perusahaan asal korea ini tidak main-main. Salah satunya yang membuat produsen lain ketakutan yaitu Samsung Galaxy S7 yang menjadi contoh nyata bagi Samsung.

Produk terbaru dari Samsung ini bisa dikatakan sebagai smartphone yang powerful dan seksi saat ini. Tidak bisa dipungkiri jika Samsung tipe ini menjadi smartphone premium terbaik saat ini. Ponsel Samsung Galaxy ini bahkan sudah memecahkan rekor penjualan di beberapa negara. Untuk itu Samsung bahkan telah menyiapkan Samsung Galaxy Batman Edition dan Samsung Galaxy 7 mini untuk sebagai pilihan yang beragam bagi para konsumen. Dengan begitu banyak sekali orang yang iseng untuk membuat barang palsu pada Samsung tipe ini.

Ketika Anda akan membeli Samsung Galaxy S7 sebaiknya Anda teliti dengan jeli agar Anda tidak tertipu oleh pedagang yang nakal. Jika Anda mendapatkan barang yang palsu tentu Anda akan mendapatkan banyak kerugian. Tentu saja versi palsu Samsung tidak memiliki fitur yang komplit sesuai dengan barang yang original, dah bahkan Samsung palsu juga akan cepat rusak. Samsung versi palsu biasanya banyak dijual secara online tentu dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan harga Samsung asli. Biasanya Samsung palsu dibuat dengan desain yang sangat mirip dengan aslinya bahkan sangat sulit membedakan dengan tanpa membuka fitur didalamnya.

Beberapa produsen Samsung palsu membuat paket penjualan yang sangat mirip dengan aslinya, dari mulai box, buku panduan hingga chargernya yang sangat mudah orang menjadi tertipu. Agar memudahkan Anda memilih Samsung yang asli dengan yang palsu berikut ini tips supaya Anda tidak tertipu:

 Kenali juga beberapa tips dan trik ketika akan membeli smartphone. jangan sampai terkecoh dengan harga murah. Lihat selengkapnya di anekahandphone.com

  1. Perhatikan kardus bungkusnya.
  2. Pada layar asli terlihat lebih cerah serta tajam sedangkan Samsung palsu agak buram.
  3. Perhatikan pinggir atas body untuk yang palsu slot microSD nya sedikit menonjol dari body sedangkan yang asli menyatu dengan bodi.
  4. Casing belakang yang asli pada bagian bawah ada beberapa tulisan tambahan.
  5. Pada kamera Galaxy S7 asli punya lampu flash dengan warna agak kuning.
  6. Bagian bodi depan logo Samsung terlihat memiliki warna putih sementara yang palsu cenderung samar dengan warna silver.
  7. Tombol recent app dan back yang berada di samping kanan kiri tombol home palsu terlihat lebih jelas sedangkan yang asli tidak terlihat jelas kelihatan.

Dalam keadaan stand by keduanya produk Samsung tersebut akan sama-sama menampilkan always on screen dengan tampilan tanggal dan serta jam tapi Samsung Galaxy S7 asli memiliki tampilan lebih hitam pekat serta tombol back serta recent app tidak sama sekali. Layar terlihat berwarna abu-abu dengan tombol recent serta back yang nampak jelas pada produk yang palsu.

Baca Juga:   Tips Memilih HP untuk Anak yang Paling Tepat

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More