Home Handphone Samsung Galaxy J7 Pro dan J7+, Ini Bedanya!

Samsung Galaxy J7 Pro dan J7+, Ini Bedanya!

by Ana Austin
Samsung Galaxy J7 Pro dan J7+, Ini Bedanya!

Smartphone keluaran Samsung bisa dibilang sangat banyak jenisnya, Samsung sendiri membedakan pasaran atau segmen yang dituju dengan melihat dari seriesnya, misalkan saja adalah produk yang khusus ditawarkan pada konsumen high end yaitu Galaxy S, di bawahnya maka ada seri A dan juga E, kualitasnya mumpuni dan biasanya dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Lalu bagaimana untuk entry level, tentunya masih ada pilihan produk untuk Anda. Diantaranya adalah dari J series. Tentu tidak asing lagi dengan yang satu ini. Belakangan ini cukup banyak keluaran terbaru dari J series, diantaranya adalah Samsung Galaxy J7, baik itu yang pro maupun plus.

 

Galaxy J7 ini termasuk pemain yang sudah cukup lama hadir di pasaran, setidaknya sudah sejak tahun 2015, hingga kini setiap tahunnya selalu mengeluarkan generasi terbaru. Apalagi antusias konsumen untuk menggunakan produk tersebut juga terbilang tinggi, pecinta sarana teknologi selalu menginginkan kualitas yang lebih baru untuk produk-produk yang mereka gunakan. Sehingga banyak diantaranya yang selalu update.

 Samsung Galaxy J7 Pro dan J7+, Ini Bedanya!

Salah satu yang cukup baru diantaranya adalah Samsung Galaxy J7 Pro dan juga J7+ ini, lalu apa yang membedakan keduanya, berikut ini yang harus Anda ketahui, yaitu:

Baca Juga : 5 Smartphone Terbaru

  1. Kamera, jika melihat dari segi kameranya sendiri, maka J7+ ini memang memiliki kemampuan yang ekstra, dimana untuk setiap sisi kamera baik itu belakang maupun bagian depannya dibekali dengan 2 macam resolusi, dua kamera untuk mendukung pengabadian setiap moment, baik itu bagi Anda yang ingin mengambil gambar dengan resolusi yang tinggi ataupun yang lebih rendah, namun J7 Pro tidak, kedua kameranya masih sistem single, sehingga hanya bisa digunakan untuk mengabadikan dalam satu resolusi saja. Resolusi dari J7+ ini juga sudah 16 MP, berbeda dengan seri J7 Pro yang masih 13 Mp.
  2. RAM, ukuran RAM yang disisipkan untuk J7+ ini sudah 4 GB, berbeda dengan Galaxy J7 Pro yang ukuran RAM nya masih 3 GB.
  3. Kapasitas baterai, dari segi baterainya sendiri J7 Pro jauh lebih unggul, mengingat untuk ukuran yang sama ia sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3600 mAH, sehingga memungkinkannya tahan hingga berjam-jam penggunaan. Berbeda dengan J7+ yang masih dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAH, jadi masa pemakaiannya juga jadi lebih cepat habis.
  4. Harga, harga yang ditawarkan selisihnya sampai 1 juta rupiah, J7 Pro ini hadir pertama kali dengan 4 juta rupiah, sedangkan J7+ ini dengan 5 juta rupiah, namun juga sesuai dengan kualitas yang diberikan, ada cukup banyak perbedaan spesifikasinya.

 

Jadi lebih pilih Samsung Galaxy J7 pro atau J7+, sesuaikan dengan selera dan pastinya budget Anda.

Baca Juga:   5 Jenis HP Murah Terbaru, Berspesifikasi Tinggi dan Berkualitas 2018

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More