Spesifikasi & Harga Smartphone Android Dari Samsung Galaxy 7 Prime 2017

Smartphone Android dari Samsung ini telah berhasil membuat kami terkesan dengan kinerja smartphone ini dalam beberapa kali.  Untuk Samsung, kedatangan smartphone  Galaxy J-series ini adalah titik balik. Menurut data IDC yang dirilis pada bulan Agustus, Galaxy J-series telah diterima dengan baik di pasar  dan telah didorong sebagian besar pengiriman smartphone Samsung di Q2 2016. Samsung telah meluncurkan sejumlah smartphone dalam seri ini pada kuartal terakhir termasuk Galaxy J2 (2016), Galaxy J3 (6), Galaxy J5 (2016) dan Galaxy J7 (2016). Dengan memanfaatkan popularitas mereka, perusahaan juga baru saja meluncurkan Galaxy J5 Perdana dan Galaxy J7 Perdana smartphone.

Smartphone Android samsung Galaxy J7 Prime ini memiliki body logam, dengan mengusung 4G, power daya yang besar, dan memiliki pemindai sidik jari. Perusahaan ini juga meluncurkan fitur “pintar”  yang disebut S Power Planning, modus sepeda S dan S Secure, yang telah dikembangkan oleh R & D pusat di India. Dalam usalan pertama kami, Galaxy J7 Prime tampak seperti pesaing yang kuat di segmen harga, tapi itu akan dapat memenuhi harapan kita? Mari kita cari tahu di review lengkap kami.

Pengguna Samsung telah mengeluh selama bertahun-tahun tentang kurangnya variasi dalam desain di kisaran Galaxy. Perusahaan Korea Selatan telah membuat beberapa perubahan dalam hal desain di segmen premium, meskipun anggaran dan mid-range model yang sebagian besar masih menanggung Samsung styling lama yang sama. Galaxy J7 Prime memuaskan para penggunanya.

Tombol home fisik tepat di bawah layar, dengan capacitive Terkini dan Kembali tombol ditempatkan di kedua sisi. Dengan penambahan panel belakang logam, yang dimana Samsung Galaxy 7 Prime terlihat kekar, kuat dan sisi bulat yang membuatnya lebih mudah untuk dipegang.  Smartphone Android Galaxy J7 prime memiliki tebal 88mm, meskipun terasa ringan untuk sebuah ponsel 5,5 inci pada 167 gram. Audio jack 3.5mm dan port Micro-USB yang di bagian bawah. Sebuah logo Samsung timbul di atas layar ponsel, ditambah ada lagi merek di belakang.

Body logam di Galaxy 7 Prime akan memberikan ponsel ini keunggulan kepada orang lain dalam kisaran harga yang sama. Ada juga 2.5D Corning Gorilla Glass tersebar di depan, memberikan nuansa premium. Dengan ukuran layar 5,5-inci, J7 Prime tidak ideal untuk digunakan dengan satu tangan, dan selama periode review kami, kami lebih suka menggunakan dengan kedua tangan saat mengeceknya. Panel logam belakang juga membuat handset sedikit licin, terutama dengan tangan berkeringat. Tombol power diletakkan di sebelah kanan dan disertai dengan grill. Di sebelah kiri Anda akan menemukan dua tombol volume yang berbeda serta slot SIM dan kartu microSD. Samsung telah menekankan bahwa J7 Perdana fitur terpisah SIM dan kartu microSD slot, yang merupakan keuntungan lebih slot hybrid yang memaksa pengguna untuk memilih antara menggunakan dua SIM atau satu SIM dan kartu microSD. Untuk harga sendiri, di pasar Indonesia, Samsung Galaxy 7 Prime dipatok pada kisaran harga Rp. 3.099.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Navigation